Senin, 03 Januari 2011

TIPS BERHENTI MEROKOK

"TIPS BERHENTI MEROKOK"


pemuda sekarang ini jarng sekali yang tidak merokok hal ini akibat pengaruh lingkungan dan kurangnya kesadaran akan pentingnya kesehatan akan tetapi belum terlambat jika kita untuk berhenti merokok dan kembali hidup sehat. oh ya saya juga adalah seorang perokok bisa di katakan saya sudah perokok berat dan mungkin sudah kenda cadu rokok akibatnya jika tidak merokok terkadang pusing dan mulut terasa asam kalu sudah demikian saya harus meroko untuk mengobati itu semua tetapi alhamdullilah sekarang saya sudah terlepas dari itu semua saya mulai hidup sehat tampa roko awal bagi bermenti merokok sangatlah susuah tapi karna tekat yang kuat dan motivasi dari beberapa pihak akhirnya saya bisa berhenti merokok. 
oh ya jika ada kawan-kawan yang ingin tips untuk berhenti meroko ala saya maka ini tipsnya :
TIPS BERHENTI MEROKOK......!!!!!!!!

1. meyakinkan diri sendiri untuk berhenti merokok.
2. mengurangi sedikit demi sedikit jumlah rokok yang di hisap di setiap hari.
3.memaksakan diri menjahauhi teman yang merokok untuk beberapa saat agar kita tak terpengaruh untuk merokok karna kencenderungan ada tawaran untuk merokok ataupun pengaruh kita melihat orang merokok dan mengembalikan gaigah merokok kita.
4.banyak minum air putih..
5.meningkatkan olah raga
6.mnejadikan motivasi dari berhenti merokok.

begitalah saya berhenti melakukan kegiatan merokok semoga apa yang saya tulis juga dapat bermanfaat juga buat teman teman yang ingin berhenti merokok selamat mencoba...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar